Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Sulsel Raih Kemenangan Kedua dengan Mengalahkan Yogyakarta 55-50 dalam Pertandingan Basket

Tim bola basket putri provinsi Sulawesi Selatan meraih kemenangan kedua setelah mengalahkan Yogyakarta dengan skor 55-50 dalam pertandingan Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh-Sumut 2024 di Gelanggang Olahraga Harapan Bangsa, Banda Aceh, Sabtu.

Kemenangan Sulawesi Selatan didukung oleh Aviva Maharani dan Meutia Angelina yang masing-masing mencetak 12 poin. Selain itu, Salsadilla juga turut berkontribusi dengan 10 poin dan Wasti Ira Kornelius dengan 9 poin.

Meskipun Yogyakarta mendapatkan performa bagus dari Monica Selviana yang mencetak total 20 poin, namun mereka kalah dalam pertandingan ini.

Pertandingan dimulai dengan kedua tim bermain agresif, namun Yogyakarta unggul lima poin di akhir kuarter pertama. Namun, Sulawesi Selatan bangkit di kuarter kedua dan berhasil membalikkan kedudukan menjadi 21-16.

Sulawesi Selatan terus mendominasi permainan di kuarter-kwarter berikutnya. Meskipun Yogyakarta mencoba mengimbangi, namun Sulawesi Selatan tetap memimpin dan akhirnya memenangkan pertandingan dengan skor 55-50.

Kemenangan ini tidak membuat Sulawesi Selatan langsung lolos ke semifinal karena Jawa Timur sebelumnya juga telah memenangkan pertandingan. Saat ini Jawa Timur dan Jakarta berada di posisi teratas dengan 7 poin, sementara Sulawesi Selatan mengumpulkan enam poin dari empat pertandingan.

Pertandingan lain dalam PON 2024 antara tim basket putri Bali dan Jabar, serta tim putri DKI dan Sulsel juga dapat diikuti melalui tautan yang tersedia.

Source link