Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Luhut Ungkap Prabowo Subianto Menyentuh Hati Jokowi saat Paripurna Terakhir di IKN

IKN — Menteri Pertahanan RI dan Presiden terpilih Prabowo Subianto membuat Presiden Joko Widodo (Jokowi) terharu saat Sidang Paripurna terakhir di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Jumat (13/9).

Momen tersebut diungkapkan oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan.

“Tadi Pak Jokowi memberikan pesan-pesan beliau untuk rapat terakhir kabinet paripurna dan memberikan arahan-arahan,” kata Luhut.

Luhut menceritakan bahwa Prabowo mengungkapkan rasa terima kasih yang mendalam kepada Jokowi selama menjabat sebagai Presiden RI ke 7 selama 10 tahun terakhir, yang akan dilanjutkan oleh Prabowo.

“Kami semua tepuk tangan, kemudian Jokowi terharu. Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Jokowi dan para menteri yang telah membantunya selama ini,” lanjut Luhut.

Prabowo juga menyatakan akan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Jokowi, termasuk proyek pembangunan Ibu Kota Nusantara, Gedung DPR/MPR, dan Gedung TNI/Polri.

“Presiden terpilih Prabowo akan melanjutkan pembangunan Gedung DPR MPR, MA, dan TNI/Polri. Selain itu, semua ASN akan dipindahkan, saya rasa semuanya sudah selesai,” jelas Luhut.

Prabowo juga menegaskan bahwa tak ada yang boleh memecah belah hubungan erat antara Jokowi dan dirinya selama masa transisi pemerintahan.

“Dia tidak ingin ada yang memecah belah antara Jokowi dan Prabowo. Negara ini sudah maju, semuanya solid, tidak perlu dipersoalkan, dan menurut saya itu benar,” ujar Luhut. (RR)

Source link

Exit mobile version