Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Mencatat Pesan bagi Anggota DPR Gerindra: Keberpihakan Kepada Rakyat dan Negara Indonesia

Prabowo Subianto Mencatat Pesan bagi Anggota DPR Gerindra: Keberpihakan Kepada Rakyat dan Negara Indonesia

Prabowo Subianto, Presiden terpilih, menyerukan kepada anggota DPR RI kader Gerindra yang telah lolos ke Senayan agar tetap setia kepada rakyat dan bangsa. Pembekalan ini diberikan kepada para kader tersebut di Padepokan Garuda Yaksa, Hambalang, Bogor, Jawa Barat, pada hari Senin (23/9).

“Terima kasih kepada saudara-saudara sebagai pejuang di ujung tombak, atas kesetiaan kalian. Ingatlah untuk berbakti kepada rakyat dan bekerja untuk kepentingan kita bersama. Kita harus tetap tegak lurus dan setia kepada rakyat serta bangsa kita,” ujar Prabowo.

Prabowo mengingatkan bahwa kesetiaan yang dimaksud harus terfokus pada rakyat, bukan kepada dirinya sebagai individu. Ketika dirinya tidak lagi berada di jalur yang benar, para kader diharapkan untuk meninggalkannya.

“Saya meminta kepada kalian untuk tidak setia kepada saya sebagai individu. Selama saya berjuang untuk kebenaran, dukunglah saya. Namun, jika kalian merasa saya tersesat, silakan tinggalkan saya,” tambahnya.

Prabowo juga menegaskan bahwa ia akan tetap setia pada sumpahnya untuk mati membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia.

“Saya bersumpah untuk mati demi kebenaran, untuk membela rakyat, orang miskin, dan kehormatan bangsa Indonesia. Saya tidak ragu-ragu untuk itu,” tutup Prabowo. (RR)

Source link

Exit mobile version