Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Berpamitan dan Meminta Maaf dalam Rapat Terakhir dengan DPR: Tugas yang Lebih Besar Menanti Kita

Prabowo Subianto Berpamitan dan Meminta Maaf dalam Rapat Terakhir dengan DPR: Tugas yang Lebih Besar Menanti Kita

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto mengucapkan pamitan kepada jajaran ketua dan anggota Komisi I DPR RI saat menghadiri rapat bersama di gedung DPR, Jakarta, Rabu (25/9).

Prabowo menyampaikan permohonan maaf apabila ada hal yang mengecewakan selama 5 tahun menjabat sebagai menteri pertahanan.

Ia menegaskan bahwa setiap tindakan yang dilakukannya selama menjabat adalah untuk menjaga kepentingan dan kedaulatan Indonesia.

Prabowo juga memberikan apresiasi kepada jajaran Ketua dan anggota Komisi I DPR RI, serta berharap dapat bekerja sama lagi untuk membangun bangsa dan negara ke depan.

Dalam pamitannya, Prabowo mengucapkan terima kasih atas pengabdian semua pihak dan berharap dapat terus bekerja sama untuk kepentingan bangsa dan negara.

Ia meyakini bahwa kerja sama yang baik antara pemerintah dan legislatif merupakan landasan untuk menghadapi tantangan di masa depan demi keselamatan rakyat Indonesia.

Prabowo berharap Tuhan selalu menyertai pengabdian para anggota DPR dan berharap Indonesia tetap kuat dan jaya di masa yang akan datang. (RR)

Source link