Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ginting Mengalahkan Wakil Tuan Rumah di Laga Kedua World Tour Finals

Anthony Sinisuka Ginting berhasil memenangkan pertandingan kedua, penyisihan Grup A tunggal putra BWF World Tour Finals 2023 di Hangzhou, China. Ginting memenangkan pertarungan ketat melawan wakil tuan rumah Shi Yu Qi dengan skor 11-21, 21-7, 21-17 setelah pertandingan berlangsung selama 63 menit.

Meskipun tertinggal pada gim pertama, Ginting berhasil mempertahankan kesabaran dan akhirnya meraih kemenangan. Ginting mengatakan bahwa ia bermain dengan sabar dan tidak terburu-buru menerapkan pola permainannya. Peringkat ke-4 dunia ini mengubah pola permainannya pada gim kedua, menjadi lebih sabar dan tahan terhadap permainan reli dari Shi Yu Qi.

Pada gim penentu, Ginting tampil lebih percaya diri dan mampu meladeni pengembalian Shi Yu Qi yang menyulitkan. Ginting berhasil memimpin sepanjang gim ketiga dan tidak kehilangan satu poin pun dari lawannya.

Dengan kemenangan ini, Ginting menunjukkan kemampuannya dalam bermain dengan strategi yang lebih sabar dan fokus. Kabar baik juga datang dari Fajar/Rian yang berhasil meraih kemenangan kedua pada fase grup WTF. Meski demikian, Bagus/Fikri berusaha untuk merebut poin meskipun sudah tersingkir dari WTF 2023.

Ginting mengakhiri pernyataannya dengan mengucap syukur dan menyampaikan fokusnya untuk mempertahankan konsentrasi dan meminimalkan kesalahan saat bermain. Bahkan, Gregoria Mariska Tunjung juga tengah mengevaluasi faktor kekalahan dari An Se Yong di WTF 2023, sementara Apri/Fadia fokus untuk merebut satu tempat di semifinal WTF.

Artikel ini disusun oleh Roy Rosa Bachtiar dan diedit oleh Irwan Suhirwandi.

Source link