Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Seri Kejuaraan CBN S5 diselenggarakan secara bersamaan di 22 kota di Jawa-Bali

Turnamen esports CBN Championship Series S5 diadakan secara serentak di 22 kota di Pulau Jawa dan Bali pada hari Minggu. Dalam kick-off yang digelar di Jakarta, Commerce Director CBN Dedy Handoko menyatakan bahwa turnamen ini merupakan upaya untuk membantu para gamer komunitas dalam mengembangkan potensinya dan memberikan kesempatan kepada anak muda untuk mencapai prestasi di level nasional maupun internasional.

Turnamen kali ini mengusung tema “Rise of the Community” dan membawa gim Mobile Legends: Bang Bang (MLBB). Turnamen ini menjadi pembuka dari rangkaian turnamen yang akan diadakan setiap dua bulan dan berakhir pada bulan Juni 2024. Babak grand final pada bulan Juni mendatang akan diadakan bersamaan dengan Esports Expo pertama di Indonesia yang mencakup bidang edukasi, e-commerce, dan hiburan.

Sejak pertama kali dijalankan pada tahun 2021, turnamen CBN Championship Series secara daring telah menampilkan lebih dari 3.500 tim dan melahirkan tim-tim esports unggulan seperti Team Dao Alpha (Gryffin), HFX Esports, dan Rebellion Sinai. Pada musim kelima ini, CBN Championship Series menggelar turnamen secara luring dan bekerja sama dengan M-Zone, pegiat wadah komunitas esports Indonesia.

Aldi Sulis, Direktur PT Jaring Esports Network (MZone Tour) menyatakan bahwa jaringan grassroot esports M-Zone telah konsisten menggelar turnamen lokal secara offline setiap minggu dengan jumlah peserta mencapai lebih dari 5.000 selama enam bulan di kota Malang. Di musim kelima ini, CBN Championship Series membawa angin segar dengan menggelar turnamen secara luring dan menggandeng M-Zone untuk menggelar turnamen esports secara serentak di 22 kota dalam satu hari.

Selain menjadi ajang kick off CBN Championship Series S5, acara ini juga menjadi peluncuran platform ecommerce gaming PasarGames.id. Platform ini memungkinkan para penggemar atau pemain game untuk membeli akses game inklusif, voucher digital, dan merchandise eksklusif dengan kemudahan akses dan harga yang terjangkau. PasarGames.id menyediakan koleksi voucher digital dari berbagai gim serta voucher untuk digital lifestyle seperti Google Play, Spotify, dan lainnya.

Source link