Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

AS Roma mengalahkan Napoli dengan skor 2-0

Artikel ini berisi tentang pertandingan antara AS Roma dan Napoli dalam Seri A Liga Italia. Pertandingan tersebut berlangsung di Stadio Olimpico, Roma, Italia pada Sabtu, 23 Desember 2023. Dalam pertandingan tersebut, AS Roma berhasil mengungguli Napoli dengan skor 2-0.

Dalam artikel ini terdapat empat foto yang memperlihatkan adegan-adegan dalam pertandingan tersebut. Pada foto pertama, terdapat pelatih Napoli Walter Mazzarri yang mendapat kartu kuning oleh wasit Andrea Colombo. Foto kedua menunjukkan pemain Napoli Mario Rui yang sedang berebut bola dengan pemain AS Roma Andrea Belotti. Pada foto ketiga, terlihat pemain Napoli Andre Frank Zambo Anguissa yang juga sedang berebut bola dengan pemain AS Roma Diego Llorente. Sedangkan pada foto terakhir, terlihat pemain Napoli Khvicha Kvaratskhelia yang sedang terlibat percakapan dengan pelatih AS Roma Jose Mourinho.

Pertandingan ini sangat menarik dan memberikan kemenangan bagi AS Roma. Skor 2-0 membuktikan bahwa mereka tampil superior dalam pertandingan tersebut. Diharapkan pertandingan-pertandingan selanjutnya juga dapat memberikan hiburan dan hasil yang memuaskan bagi para penggemar sepakbola.

Source link