Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pelatih Dewa United meminta pemain untuk segera beradaptasi dengan sistem

Pelatih Dewa United Banten, Pablo Daniel Favarel, menekankan pentingnya bagi para pemainnya untuk cepat beradaptasi dengan sistem permainan baru yang diterapkan untuk menghadapi kompetisi IBL 2024 yang akan segera dimulai. Berbagai pertandingan uji coba melawan tim-tim IBL lainnya telah dilakukan oleh Dewa United, termasuk melawan RANS Simba Bogor, Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Rajawali Medan, dan Satria Muda Pertamina Jakarta di GBK Arena Jakarta pada Jumat (29/12).

Pelatih Pablo menurunkan semua pemainnya untuk menguji sistem permainan baru yang diterapkan, mengingat adanya banyak pemain baru yang bergabung dengan tim. Dalam pertandingan tersebut, tiga pemain asing baru Dewa United, yaitu Lester Prosper, Jordan Adams, dan Tavario Miller, telah memperlihatkan performa yang optimal, terutama dalam pertandingan melawan Satria Muda.

“Saya yakin kami sudah melakukan segalanya dengan baik dan benar sejauh ini. Meskipun kami masih belum sepenuhnya mampu merangkai kepingan tim ini dengan memainkan seluruh pemain yang ada di roster,” kata Pablo.

Pablo berharap bahwa serangkaian latihan dan uji coba ini akan membantu para pemain untuk cepat beradaptasi dengan sistem permainan baru dan menemukan chemistry antar pemain. Meskipun daftar roster Dewa United Banten untuk IBL 2024 belum sepenuhnya lengkap, tim masih menunggu kedatangan satu pemain asing lagi untuk memperkuat tim di musim depan. Semoga dengan semua persiapan yang telah dilakukan, Dewa United dapat siap dan tampil optimal saat memulai kompetisi pada 14 Januari mendatang.

Source link