Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Piastri dan Sargeant memetik pelajaran penting dari musim rookie pada tahun 2023

Oscar Piastri dan Logan Sargeant, dua pembalap muda di Formula 1, mengambil banyak pelajaran dari musim pertama mereka di 2023.

Piastri mengatakan bahwa seorang pembalap tidak bisa beristirahat, karena kesalahan di Formula 1 dapat merugikan performa pembalap. Dia juga menekankan bahwa semua pembalap sangat kompetitif dan bahwa bersantai-santai dapat menyebabkan kehilangan waktu dan posisi.

Meski Piastri dinilai memiliki penampilan yang cukup baik pada musim lalu, ia tidak ingin cepat berpuas diri. Dia mengatakan bahwa pengalaman di sepanjang 2023 akan menjadi bekalnya untuk menghadapi musim 2024. Pengalaman tersebut dia dapatkan dari belajar cara mengemudi dan manajemen energi.

Sementara itu, Sargeant mengalami musim yang cukup menantang di musim pertamanya. Dia belajar untuk menghargai setiap tingkatan upaya yang perlu dilakukan untuk tampil di level yang stabil atau tinggi setiap hari.

Sargeant berencana untuk fokus menambah konsistensi dan memanfaatkan peluang dengan baik demi tampil lebih kompetitif di musim 2024. Dia menyatakan kebahagiaannya dapat melanjutkan bersama Williams Racing untuk musim 2024.

Sesi uji coba pramusim Formula 1 untuk tahun ini akan berlangsung selama tiga hari di Bahrain pada 21-23 Februari, sedangkan musim 2024 sendiri akan dibuka di Bahrain pada 29 Februari hingga 2 Maret.

Source link