Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ruud berhasil mengalahkan pegulat dan melaju melewati rintangan Australian Open

Petenis top dunia Jessica Pegula kalah dari petenis muda Prancis Clara Burel dan harus meninggalkan Australian Open, sedangkan Casper Ruud berhasil lolos ke babak kedua.

Petenis peringkat lima dunia Jessica Pegula telah tersingkir dari Australian Open setelah kalah dari petenis muda Prancis Clara Burel. Clara Burel yang belum pernah melampaui babak kedua Grand Slam sebelumnya berhasil mengalahkan Pegula dengan skor 6-4, 6-2. Burel akan melawan Oceane Dodin yang mengalahkan Martina Trevisan di babak ketiga.

Pegula musim lalu meraih trofi Montreal WTA 1000 dan satu gelar di Seoul. Di sisi lain, Casper Ruud berhasil melalui rintangan babak kedua setelah bertarung lima set. Ruud mengaku beruntung masih bertahan di Australian Open setelah mengalahkan petenis Australia Max Purcell dengan skor 6-3, 6-7(5/7), 6-3, 3-6, 7-6(10/7) setelah hampir empat jam bermain tenis yang intens. Ruud akan menghadapi petenis unggulan ke-19 dari Inggris Cameron Norrie di babak ketiga.

Kedua petenis tersebut berhasil melalui babak kedua dengan perjuangan masing-masing dan akan melanjutkan pertandingan mereka di babak selanjutnya.

Source link