Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Indonesia siap menghadapi Jepang di fase grup AFC eAsian Cup Qatar

Tim nasional eFootball Indonesia bersiap untuk menghadapi Jepang dalam laga lanjutan fase grup AFC eAsian Cup Qatar 2023. Tim Indonesia, yang diperkuat oleh Elga Cahya Putra, Rizky Faidan, dan Akbar Paudie, akan bertanding di Grup D bersama Jepang dan Vietnam.

Pada pertandingan sebelumnya, tim eFootball Indonesia berhasil mengalahkan Vietnam dengan skor telak 6-0. Mereka akan bertanding melawan Jepang pada pukul 19.00 WIB dalam format co-op.

Meskipun menyebut Jepang sebagai lawan yang patut diwaspadai, Elga dan Faidan telah bertemu tim Jepang sebelumnya dalam turnamen Global Esports Riyadh 2023. Pada pertemuan tersebut, Faidan berhasil menang atas Jepang. Dia juga menyatakan keyakinannya dalam bermain co-op dan pengalamannya dalam berbagai kompetisi.

Pada pertandingan pertama, Jepang bertemu dengan Vietnam dan masing-masing tim memenangi satu leg. Dengan demikian, Indonesia saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup D dengan enam poin, diikuti oleh Jepang dan Vietnam.

AFC eAsian Cup Qatar 2023 berlangsung dari 1 hingga 5 Februari. Timnas eFootball Indonesia akan terus berjuang untuk meraih kemenangan dan membawa pulang piala.

Source link