Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Putusan Banding Ditolak, Mario Dandy Tetap Dipenjara 12 Tahun untuk Kasus Penganiayaan David Ozora

Kabar Terbaru: Permintaan Banding Ditolak! Mario Dandy, pelaku penganiayaan berat terhadap David Ozora, tetap akan dihukum 12 tahun penjara.

Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memutuskan untuk tidak mengabulkan banding yang diajukan Mario Dandy terkait vonis 12 tahun penjara yang telah ditentukan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Majelis Hakim telah memutuskan untuk meneguhkan hukuman yang diterapkan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yaitu 12 tahun penjara untuk Mario Dandy.

Hakim Ketua Tony Pribadi di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta memberikan putusan atas nama Mario Dandy Satrio yang biasa disebut Dandy pada Kamis (19/10/2023). Putusan tersebut sejalan dengan keputusan Pengadilan Negeri tingkat pertama dan oleh karena itu telah dikuatkan.

Hakim memutuskan hukuman pen

Tanyakan: Kapan Perkara Banding antara Mario Dandy dan Shane Lukas Akan Dilaksanakan?

Mario Dandy, telah diberikan vonis 12 tahun penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada putusan pengadilan negeri tingkat pertama, atas kasus penganiayaan berat berencana terhadap David Ozora.

Hakim meyakinkan bahwa Mario Dandy telah melakukan pelanggaran berat dan disengaja yang disebut tindak pidana penganiayaan.

Anak laki-laki dari mantan pejabat Pajak, yakni Rafeal Alu Trisambodo, dipersyaratkan untuk membayarkan kompensasi kepada David Ozora sebesar Rp 25 miliar.

Tindakan Mario kepada David dianggap sebagai perlakuan yang kejam dan keji.

Mario dinilai menyukai tindakan kejamnya. Majelis Hakim menegaskan bahwa tidak ada alasan untuk mengurangi hukuman yang diberikan kepada Mario, yaitu 12 tahun di penjara.

Mario Dandy mengajukan banding untuk menentang vonis penjara selama 12 tahun yang diterimanya.

SARAN

INFO TERKINI

Para ahli telah mengungkapkan penyebab kematian seorang pesilat di Gresik yang meninggal akibat ajakan duel. Sementara itu, kondisi terkini seorang bayi berusia tujuh tahun yang disiksa oleh keluarganya di Malang masih menjadi perhatian khusus. Tim fokus sedang berupaya untuk memulihkan gizi anak itu. Kasus lain yang tengah menghebohkan masyarakat adalah ibu yang diduga mengalami Baby Blues Syndrome yang tertawa saat menyiksa anaknya hingga cemplungkan bayinya ke dalam ember. Polres Garut telah menetapkan empat orang tersangka atas tindak penganiayaan yang menyebabkan kematian seorang aktivis. Berita lain yang terjadi di Bogor yaitu seorang pria yang tertampar oleh oknum y

Ditemani oleh Istrinya yang Disayangi, Ganjar diterima dengan sukacita oleh para pendukungnya ketika tiba di Tugu Proklamasi. Menggunakan mobil dengan atap terbuka, Anies dan Cak Imin berdiri sejauh 2,3 km untuk mendaftar sebagai Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden ke KPU. Polda Metro menyelidiki 6 pegawai KPK dan Kemenkes dalam kasus pemerasan Eks Menteri Pertanian, SYL. Airlangga menyatakan pasti bahwa Golkar akan mendukung Prabowo, dan tidak akan berusaha untuk membuat poros baru. Airlangga menanggapi soal calon Wakil Presiden dari Golkar: menunggu pengumuman dari Pak Prabowo. TERKINI

Dua Wanita Berusia 19 Tahun Menyerang Sahabatnya di Bontang, Siram Mie Instan Panas ke Korban

Berpamitan dari Jabatan Gubernur, Syamsuar Mengucapkan Maaf kepada Forkopimda Riau

Coach Teco Berbicara dengan Nada Gemetar, Meminta Suporter Terus Mendukung Bali United

Sidang Perdana Rektor Unud, Hadir Dengan Tangannya Terikat dan Memohon Doa Restu

Dihapuskannya Bontang untuk Mengirim Klub untuk Liga 3 Wilayah Kalimantan, Mengapa?

GAMBAR

Ketika Persiapan Pilpres dan Wakil Presiden di KPU, Mahfud MD datang lebih dahulu di Tugu Proklamasi. Otto Hasibuan yakin bahwa Jessica Wongso akan kalah saat jaksa melakukan tindakan ini. Tiga BUMN di Indonesia dituduh menjual senjata ke Junta Myanmar yang difasilitasi oleh anak menteri. Hasil Liga Champions tadi malam, Manchester United dan Arsenal kalah secara bersama-sama, sedangkan Madrid dan Bayern datang kembali dengan menang. Berapa miliar utang Prabowo Subianto? Capres 2024 yang paling kaya memiliki modal maju untuk pemilu sebesar Rp 2 triliun. Jordi Amat menghadapi risiko untuk dicoret oleh Shin Tae-yong jelang pertandingan Timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam. Video ayah Mirna Salihin yang keceplosan memiliki botol racun sianida, telah segera diperbaiki.