Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Putusan Majelis Hakim: Mario Dandy Satriyo Tetap Divonis 12 Tahun Penjara untuk Penganiayaan David Ozora

Berita Terbaru: Banding Ditolak! Mario Dandy tetap dipenjara selama 12 tahun karena menganiaya David Ozora.

Hakim menegaskan keputusan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang memberikan hukuman 12 tahun penjara.

Suara.com – Majelis Hakim Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menolak banding yang diajukan Mario Dandy Satriyo terkait dengan vonis 12 tahun penjara dalam kasus penganiayaan berat yang disengaja terhadap David Ozora.

Dalam keputusannya, Panel Hakim menegaskan vonis yang diberikan oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan yang menghukum Mario Dandy selama 12 tahun di penjara.

Pada Kamis (19/10/2023), Hakim Ketua Tony Pribadi di Pengadilan Tinggi DKI Jakarta menyatakan bahwa putusan atas nama Mario Dandy Satrio alias Dandy sependapat dengan keputusan Pengadilan Negeri tingkat pertama dan oleh karena itu dikuatkan.

Hakim menjatuhkan hukuman

Tahukah Anda: Kapan Sidang Banding antara Mario Dandy dan Shane Lukas akan diadakan?

Putusan pengadilan negeri tingkat pertama telah dibuat, di mana Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan menjatuhkan hukuman 12 tahun penjara kepada Mario Dandy karena telah melakukan penganiayaan berat terhadap David Ozora dengan sengaja.

Mario Dandy telah secara hukum dan tepat dijatuhi hukuman atas tindak pidana penganiayaan berat yang disengaja.

Anak laki-laki dari mantan pejabat Pajak Rafeal Alu Trisambodo harus membayar denda restitusi sebesar Rp 25 miliar kepada David Ozora.

Tindakan Mario terhadap David dianggap sebagai sesuatu yang kejam dan keji.

Mario dinilai nikmati beraksi secara kejam. Para hakim menyatakan bahwa tidak ada alasan untuk mengurangi hukuman yang telah ditentukan bagi Mario, yaitu 12 tahun penjara.

Mario Dandy mengajukan banding terhadap vonis 12 tahun penjara yang dihukumkannya. Baca j

SARAN

INFO TERKINI

Penyebab Akhir Kematian Pesilat di Gresik Terungkap, Dialah yang Diundang Duel Hingga Jatuh ke Sawah. Kondisi Terkini Bocah 7 Tahun yang Disiksa di Malang, Tim Fokus Menyembuhkan Gizinya. Sementara itu, Seorang Ibu di Pesanggrahan Cemplungkan Bayinya ke Ember Diduga Mengalami Baby Blues Syndrome. Polres Garut Menetapkan 4 Tersangka yang Diduga Menganiaya Aktivis Hingga Tewas, Diduga Hal ini Dipicu Kesalahpahaman. Seorang Pria di Bogor Dihajar Oknum Tidak Dikenal di Rumah Sendirinya, Pelaku Bawa Balok.

Dikawal pasangan suami-istri yang tercinta, Ganjar diterima dengan gembira oleh para pendukungnya ketika tiba di Tugu Proklamasi. Diantar menggunakan mobil atap terbuka, Anies dan Cak Imin berdiri sejauh 2,3 km untuk mendaftarkan diri sebagai pasangan capres-cawapres ke KPU. Polda Metro memeriksa 6 pegawai KPK dan Kemenkes dalam kasus pemerasan eks Menteri SYL. Airlangga memastikan bahwa Golkar akan tetap memilih Prabowo, dan tidak akan melakukan manuver untuk membuat poros baru. Airlangga mengenai Cawapres KIM dari Golkar: Tunggu pengumuman dari Pak Prabowo. TERKINI.

Dua Wanita Berusia 19 Tahun Mengeroyok Sahabatnya di Bontang, Menyiramkan Mie Pop Panas ke Korban.

Mundur dari Jabatan Gubernur, Syamsuar Berpamitan dan Meminta Maaf kepada Forkopimda Riau.

Coach Teco Dengan Nada Bergetar Menyeru Penggemar untuk Tetap Mendukung Bali United.

Saat Sidang Perdana Rektor Unud, Hadir Dengan Tangan Terikat dan Meminta Doa Restu.

Bontang Dipastikan Tidak Akan Menyumbang Klub untuk Liga 3 Wilayah Kalimantan, Mengapa?

GAMBAR.

KPU Siapkan Daftar Pasangan Capres-Cawapres, Mahfud MD Lebih dahulu Tiba di Tugu Proklamasi. Otto Percaya Jessica Wongso akan Kekalahan jika Jaksa Mengerjakan Hal Ini. Terdapat Tiga BUMN di Indonesia yang Dianggap Menjual Senjata ke Junta Myanmar, Disertai Fasilitasi Anak Menteri. Hasil Liga Champions Semalam: Manchester United dan Arsenal Tertunduk Kompak, Madrid dan Bayern Bangkit Comeback. Berapa Miliar Utang Prabowo Subianto? Capres 2024 dengan Modal Terbanyak Punya Rp 2 Triliun untuk Maju dalam Pemilu. Jordi Amat Mungkin Dicoret oleh Shin Tae-yong Ketika Timnas Indonesia Berhadapan dengan Brunei Darussalam. Video Ayah Mirna Salihin dengan Botol Racun Sianida, Buru-buru Diluruskan.