Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Jakarta Bhayangkara menghentikan upaya Jakarta Garuda untuk pulih di Palembang

Tim voli putra Jakarta Bhayangkara Presisi berhasil meraih kemenangan telak dengan skor 3-0 (25-20, 25-19, 25-22) melawan Jakarta Garuda Bangkit dalam lanjutan Proliga putaran pertama seri ketiga di Palembang, Sumatera Selatan, pada Kamis malam.

Pelatih Jakarta Bhayangkara Presisi, Reidel Alfonso, berhasil memotivasi timnya untuk tampil percaya diri menghadapi para pemain muda dari tim lawan. Setelah pertandingan berakhir, Reidel menyatakan kepuasannya atas fokus timnya dalam menghadapi serangan lawan, serta mengimbau agar para pemain tetap fokus dan optimis dalam melanjutkan kompetisi.

Di pihak lain, Asisten Pelatih Jakarta Garuda Jaya, Joni Sugiyatno, mengakui bahwa timnya masih dalam proses adaptasi karena merupakan pertama kalinya mereka bersama dan belum banyak berlatih bersama tim. Tim ini juga didominasi oleh pemain muda yang masih kurang pengalaman.

Setelah pertandingan tersebut, Jakarta Bhayangkara berada di posisi keempat dalam klasemen sementara dengan enam poin dari empat pertandingan, dua di antaranya berhasil dimenangkan.

Pewarta: M. Imam Pramana
Editor: Dadan Ramdani
Copyright © ANTARA 2024

Source link