Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Menpora Mendorong Dukungan Masyarakat untuk Semua Cabang Olahraga

Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo mengajak masyarakat Indonesia untuk memberikan dukungan yang sama kepada semua cabang olahraga yang berkompetisi di tingkat internasional, seperti yang telah ditunjukkan terhadap cabang sepak bola, khususnya Timnas Indonesia U-23.

Dalam sebuah acara nobar di Kantor Bupati Kotawaringin Barat, Kalimantan Tengah, Dito mengungkapkan harapannya agar kesetiaan dan dukungan terhadap olahraga, timnas, dan atlet Indonesia bisa tumbuh di semua cabang olahraga. Ia juga mengapresiasi antusiasme ribuan warga yang hadir dalam acara nobar tersebut.

Dito juga menaruh harapan agar dukungan yang besar yang sebelumnya ditunjukkan oleh masyarakat pada cabang sepak bola juga dapat dialihkan kepada cabang olahraga lainnya yang akan berkompetisi di Olimpiade Paris 2024. Saat ini, sudah ada 21 atlet Indonesia yang memastikan diri untuk berlaga di ajang olahraga tertinggi itu.

Menurut Dito, doa dan dukungan dari masyarakat sangat penting bagi para atlet untuk meraih prestasi gemilang di kancah internasional. Semoga dengan adanya dukungan tersebut, nama Indonesia semakin bersinar di dunia olahraga.

Source link