Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

PBVSI memanggil 14 pemain untuk menghadapi AVC Challenge Cup di Filipina

Pengurus Pusat Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) telah memanggil 14 pemain bola voli putri untuk mengikuti kompetisi AVC Challenge Cup For Woman 2024 di Filipina. Para pemain ini berasal dari berbagai tim yang mengikuti kompetisi Proliga 2024.

Timnas voli putri Indonesia akan berangkat ke Filipina pada 20 Mei untuk mengikuti kejuaraan yang berlangsung pada 22-29 Mei. Setelah kompetisi selesai, timnas dijadwalkan kembali ke Indonesia pada 30 Mei dan para atlet akan kembali ke klub mereka masing-masing untuk melanjutkan kompetisi Proliga 2024.

Sekretaris Jenderal PP PBVSI, Heyzer Harsono, menyatakan bahwa timnas tidak bisa melakukan pemusatan latihan bersama, sehingga penjadwalan keberangkatan disesuaikan dengan jadwal Proliga 2024. Indonesia akan berada di Grup B bersama Vietnam, Kazakhstan, Singapura, dan Hong Kong dalam kompetisi tersebut.

Pemain yang dipanggil untuk mengikuti kompetisi tersebut antara lain Maradanti Namira, Hanny Budiarti, Ditta Azizah, Agustin Wulandhari, Tisya Amaliya Putri, Aulia Suci Nurfadila, Ratri Wukandhari, Shella Bernadheta Onnan, Wilda Siti Nurfadilla, Megawati Hangestri Pertiwi, Ajeng Viona Adelea, Arneta Putri Amelelian, Putri Nur Hidayanti Agustin, dan Yulis Hindayani.

Selain itu, juga terdapat ofisial seperti Lusiana Taroreh (manajer), Alim Suseno (pelatih kepala), Robbi Meliala (asisten pelatih), Pedro Lilipaly (asisten pelatih), Rizka Aprianto Apriarso (fisioterapis), dan Matsuri (wasit).

Pemenang dari AVC Challenge Cup akan bertanding dengan juara-juara konfederasi lainnya di Filipina, setelah kompetisi selesai. Semoga timnas voli putri Indonesia dapat meraih hasil terbaik dalam kompetisi ini.

Source link