Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Hamilton and Leclerc dominate practice 1 and 2 in Monaco

Pembalap Mercedes Lewis Hamilton dan pembalap Ferrari Charles Leclerc menjadi pembalap tercepat pada dua sesi hari pertama Formula 1 (F1) Grand Prix (GP) Monaco 2024 di Sirkuit Monaco.

Lewis Hamilton berhasil menjadi yang tercepat pada practice 1 dengan mencatat waktu 1 menit 12,169 detik dan menyelesaikan 35 lap. Di posisi kedua ada pembalap McLaren Oscar Piastri, diikuti oleh rekan setimnya George Russell, Lando Norris, dan pembalap tuan rumah Lecrerc.

Pada practice 2, Charles Leclerc yang sebelumnya berada di posisi kelima, berhasil mencatat waktu tercepat 1 menit 11,278 detik dengan 37 lap. Hamilton, yang menjadi tercepat pada practice 1, berada di posisi kedua pada practice 2.

Pada practice 1, dua pembalap Red Bull, Max Verstappen dan Sergio Perez, masing-masing berada di posisi ke-11 dan ke-12. Namun, Verstappen berhasil menyusul pada posisi keempat pada practice 2.

Keesokan harinya, Sabtu, para pembalap akan menjalani sesi practice terakhir sebelum sesi kualifikasi. Hasil practice 1 dan practice 2 menunjukkan persaingan ketat antara pembalap-pembalap top di F1 GP Monaco 2024.

Sumber: ANTARA

Editor: Hernawan Wahyudono

Copyright © ANTARA 2024

Source link