Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ester mencapai final Australian Open 2024

Ester Nurumi Tri Wardoyo, tunggal putri Indonesia, berhasil melaju ke final turnamen BWF Super 500 Australian Open 2024 setelah mengalahkan Pai Yu Po dari Taiwan dalam babak semifinal. Ester memenangkan pertandingan dalam dua gim langsung, dengan skor 21-15, 21-16.

Ester berhasil memegang kendali pertandingan sejak awal dan tidak memberi kesempatan pada lawan untuk mengambil keunggulan. Serangan-serangannya yang variatif terbukti efektif, membuat lawan kesulitan dalam menghadapinya.

Meskipun Pai berhasil menyamakan kedudukan beberapa kali di gim kedua, Ester tetap fokus dan percaya diri. Hasilnya, Ester berhasil memenangkan gim kedua dengan baik.

Ini adalah final pertama Ester di turnamen individu tahun 2024, setelah sebelumnya mencapai partai puncak dalam ajang beregu Piala Uber 2024. Selain Ester, dua wakil Indonesia lainnya juga berlaga di babak semifinal Australian Open 2024.

Dari sektor ganda putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan bertemu dengan pasangan Taiwan Chen Zhi Ray/Lin Yu Chieh. Sedangkan ganda putri Febriana Dwipuji Kusuma/Amallia Cahaya Pratiwi akan melawan wakil tuan rumah Setyana Mapasa/Angela Yu.

Semua pemain Indonesia berusaha untuk tampil maksimal dan mencapai hasil terbaik di turnamen ini. Semoga keberhasilan selalu menyertai mereka di setiap pertandingan yang akan dijalani.

Source link