Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Popsivo Polwan semakin kokoh di puncak klasemen setelah mengalahkan JLM 3-1

Tim bola voli putri Jakarta Popsivo Polwan semakin nyaman di puncak klasemen sementara PLN Mobile Proliga 2024 setelah mengalahkan Jakarta Livin Mandiri dengan skor 3-1 (23-25, 25-19, 25-16, 25-18) dalam pertandingan lanjutan di GOR Terpadu A. Yani, Pontianak, Kamis malam WIB.

Kemenangan ini membuat Jakarta Popsivo Polwan telah meraih kemenangan kesembilan dari sebelas pertandingan yang telah mereka jalani selama di Proliga 2024.

Pelatih Popsivo Polwan, Lardi, menyatakan bahwa timnya bermain dengan baik meskipun kalah dalam set pertama karena kesalahan servis. Dia menyebut bahwa anak-anaknya melakukan delapan kesalahan servis pada set pertama.

Lardi menambahkan bahwa pada set pertama, timnya berusaha untuk mempercepat tempo permainan agar segera mengakhiri pertandingan, namun hal ini membuat mereka kurang tenang dan melakukan banyak kesalahan sendiri.

Di sisi lain, pelatih Jakarta Livin Mandiri, M. Anshori, mengakui bahwa timnya hanya bermain bagus pada set pertama dan kehilangan kendali dalam tiga set berikutnya. Anshori menyebut bahwa Jakarta Livin Mandiri bisa unggul pada set pertama karena kesalahan servis yang dilakukan oleh Popsivo Polwan.

Namun, Anshori menegaskan bahwa hal tersebut tidak dapat terjadi lagi pada set kedua hingga keempat karena lawan berhasil memperbaiki kesalahan servis mereka. Akibat kekalahan ini, Jakarta Livin Mandiri menjadi tim yang mengalami kekalahan kesepuluh dari sebelas pertandingan yang telah dijalani dan saat ini berada di posisi ketujuh klasemen sementara.

Pewarta: Fajar Satriyo
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Source link