Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Avila-Alvin Bahar and Andri Abirezky succeed in Round 2 of ISSOM Sentul

Tiga pembalap Honda Racing Indonesia, yaitu Avila Bahar, Alvin Bahar, dan Andri Abirezky, meraih kesuksesan dalam balapan pada putaran kedua acara Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Sentul, Jawa Barat, pada hari Minggu.

Avila Bahar awalnya memulai balapan di kelas Kejurnas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1500. Namun, ia mengalami kendala teknis pada perpindahan gigi dan hanya mampu meraih podium ketiga. Namun, penampilannya semakin baik saat dia berkompetisi di kelas Kejurnas ITCR 1200 dengan menggunakan Honda Brio RS. Balapan ini menjadi momen yang menarik bagi penonton karena menyaksikan semangat juang dari kedua pembalap Honda tersebut.

Andri Abirezky bersaing dengan cepat dan berhasil mengalahkan pembalap Toyota, Amato Rudolf, serta terus menguntit Avila hingga garis finish, membuat Honda Racing mendominasi dengan posisi 1-2. Avila meraih juara di kelas master sementara Andri meraih juara di kelas rising star.

Avila menyatakan kebahagiannya dengan hasil balapan tersebut, terutama karena catatan lap tercepat, rekor lap, finis di posisi pertama, dan memimpin klasemen sementara pembalap di kelas 1200. Alvin Bahar juga mencatat hasil yang memuaskan dengan meraih posisi juara di kelas Kejurnas ITCR 3600.

Para pembalap Honda Racing Indonesia kini memimpin klasemen. Avila memuncaki klasemen kelas 1200 serta memimpin klasemen tim, sedangkan Alvin mendominasi klasemen kelas 3600.

Selanjutnya, Avila dan Alvin akan berkompetisi di Malaysian Championship Series pada 11 Agustus di Sepang International Circuit sebelum kembali berlaga pada putaran ketiga ISSOM di Sentul pada 25 Agustus mendatang.

Source link