Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Tekuk Unggulan Keempat, Aldila Melaju ke Perempat Final WTA Eastbourne

Aldila Sutjiadi, petenis putri Indonesia, berhasil melaju ke perempat final WTA 500 Eastbourne setelah mengalahkan unggulan keempat pada babak pertama. Berpasangan dengan petenis Amerika Serikat Asia Muhammad, mereka berhasil mengalahkan finalis French Open Sara Errani/Jasmine Paolini dengan skor 3-6, 6-4, 11-9 dalam pertandingan yang penuh drama.

Pertarungan sengit tersebut menunjukkan semangat juang tinggi Aldila dan Asia, yang bangkit setelah tertinggal pada set pertama. Aldila menyatakan kegembiraannya atas kemenangan tersebut, mengatakan bahwa pertandingan tersebut menguji mental dan fisik mereka, namun mereka tetap fokus dan akhirnya memenangkan pertarungan.

Kemenangan ini membawa Aldila/Asia ke babak perempat final, di mana mereka akan menghadapi pemenang antara Cristina Bucsa/Makoto Ninomiya dan Marie Bouzkova/Magda Linette. Aldila menyatakan bahwa mereka siap berjuang maksimal, siapapun lawan mereka selanjutnya.

Aldila saat ini sedang bersiap-siap untuk berlaga dalam Grand Slam dan berharap dapat meraih juara di Wimbledon yang akan berlangsung akhir Juli nanti. Tahun lalu, Aldila berhasil mencapai babak ketiga ganda putri dan babak semifinal Wimbledon dalam nomor ganda campuran bersama petenis Belanda Matwee Middelkoop.

Artikel ini ditulis oleh Arindra Meodia dan disunting oleh Jafar M Sidik. Copyright © ANTARA 2024

Source link