Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pembalap Dunia Siap Bertanding di MXGP 2024 di Lombok

Pada Jumat, 28 Juni 2024 pukul 11:00 WIB, tim Monster Energy Triumph Racing sedang menyiapkan sepeda motor pembalap MX2 Mikkel Haarup menjelang Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2024 di sirkuit Motocross Grand Prix (MXGP) di bekas Bandara Selaparang, Mataram, NTB. Persiapan ini dilakukan sehari sebelum rangkaian kejuaraan dunia balapan Motocross MXGP dan MX2 putaran pertama seri kesebelas dimulai. Di sirkuit MXGP Selaparang Lombok, seluruh kru penyelenggara dan tim pembalap sedang sibuk melakukan persiapan untuk sesi latihan dan balapan yang akan berlangsung pada 29-30 Juni 2024 untuk putaran pertama dan 6-7 Juli 2024 untuk putaran kedua.

Selain itu, sejumlah pekerja juga sedang membersihkan lintasan sirkuit MXGP Selaparang sebagai bagian dari persiapan menyambut kejuaraan dunia balapan Motocross. Di tengah kesibukan itu, mekanik dari tim Red Bull GASGAS Factory Racing juga sedang menyiapkan sepeda motor pembalap juara dunia MXGP 2023, Jorge Prado. Seluruh persiapan ini dilakukan dengan penuh serius dan profesional agar para pembalap siap untuk berkompetisi di Kejuaraan Dunia Motocross MXGP 2024.

Sumber:
– Gambar 1: Mekanik dari tim Monster Energy Triumph Racing menyiapkan sepeda motor pembalap MX2 Mikkel Haarup
– Gambar 2: Sejumlah pekerja membersihkan lintasan sirkuit Motocross Grand Prix (MXGP)
– Gambar 3: Mekanik dari tim Red Bull GASGAS Factory Racing menyiapkan sepeda motor pembalap juara dunia MXGP 2023 Jorge Prado
– Gambar 4: Anggota tim Infront MXGP berdiri di gerbang paddock sirkuit Motocross Grand Prix (MXGP)

Source link