Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menghadiri Peluncuran Jersey Olimpiade Paris 2024

Menteri Pertahanan (Menhan) RI dan presiden terpilih periode 2024-2029 Prabowo Subianto menghadiri acara peluncuran jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 di Nusantara Garden The Dharmawangsa Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (5/6).

Prabowo tiba di acara tersebut pada pukul 17:30 WIB dan disambut oleh Ketua Umum KOI Raja Sapta Oktohari, Chef de Mission (CdM) Kontingen Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris Anindya Bakrie, dan Menteri Pemuda dan Olahraga Dito Ariotedjo.

Saat di lokasi, Prabowo menyapa tamu undangan dan melihat desain jersey tim nasional Indonesia untuk Olimpiade Paris 2024 yang didesain oleh Didit Hediprasetyo.

Prabowo mengatakan bahwa desain jersey tersebut bagus dan berharap tim Indonesia dapat bertanding dengan semangat dan percaya diri di Olimpiade Paris 2024.

Desain jersey tersebut dominan menggunakan warna merah dan putih dengan emblem burung garuda di bagian dada sebelah kiri.

Jersey tim Indonesia untuk Olimpiade 2024 Paris resmi diperkenalkan pada Kamis (4/7/2024) dan mendapat apresiasi dari berbagai pihak.

 

Source link