Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas
Berita  

Bank Mandiri menargetkan untuk meluncurkan Paylater pada bulan November 2023.

Sangat penting bagi PT Bank Mandiri Tbk untuk memahami perilaku nasabah sebelum meluncurkan layanan Paylater pada bulan November 2023 mendatang. Direktur Information Technology Bank Mandiri, Timothy Utama, mengungkapkan bahwa mereka telah melakukan uji coba layanan Paylater sejak Agustus 2023 untuk memastikan layanan tersebut berjalan dengan baik. Timothy menekankan bahwa Bank Mandiri tidak tergesa-gesa dalam meluncurkan layanan tersebut dan masih melakukan pengembangan untuk kelancaran operasionalnya.

Bank Mandiri berharap bahwa produk Paylater mereka tidak hanya digunakan sebagai sumber dana pembayaran QRIS Livin’ by Mandiri, tetapi juga dalam pembayaran di e-commerce. Mereka sangat penting untuk memahami perilaku nasabah sebelum membuka layanan ini secara luas.

Paylater adalah sistem pembayaran yang ditunda dimana nasabah dapat membeli barang tanpa membayar langsung, tetapi harus membayar tiap bulan beserta bunganya. Selain itu, Bank Mandiri juga telah meluncurkan tiga layanan digital terbaru, yaitu aplikasi wirausaha Livin’ Merchant, tampilan baru Livin’ Sukha, dan fitur terbaru Kopra by Mandiri bertajuk Kopra Beyond Borders yang memudahkan nasabah wholesale dalam bertransaksi di luar negeri.

Aplikasi Livin’ by Mandiri juga mencatat peningkatan pengguna sebesar 55% secara tahunan pada September 2023, dengan jumlah pengguna aktif mencapai 21 juta orang. Dengan inovasi terus dilakukan, aplikasi Livin’ by Mandiri berhasil mengelola lebih dari 2,02 miliar transaksi per akhir September 2023, meningkat 46% dibandingkan tahun sebelumnya.

CopyRight © ANTARA 2023.