Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Menghadiri Rapat Terakhir di DPR, Seluruh Fraksi Memberikan Doa

Prabowo Subianto Menghadiri Rapat Terakhir di DPR, Seluruh Fraksi Memberikan Doa

Pertemuan terakhir antara Menteri Pertahanan, Prabowo Subianto, dengan Komisi I DPR RI di Senayan, Jakarta, Rabu (25/09) menarik perhatian dengan tingkat kehadiran tertinggi dalam beberapa bulan terakhir. Ketua Komisi I DPR, Meutya Hafid, menyatakan bahwa rapat kali ini merupakan raker dengan tingkat kehadiran tertinggi dalam beberapa bulan terakhir, dengan seluruh fraksi hadir dan kehadiran fisik sebanyak 40 orang.

Salah satu momen menarik adalah ketika Prabowo menerima buket bunga matahari dari anggota Komisi I DPR dari Fraksi Partai Golkar, Nurul Arifin. Penyerahan bunga tersebut dilakukan setelah masing-masing fraksi menyampaikan pendapat akhirnya terkait RUU Kerja Sama Bidang Pertahanan dengan beberapa negara.

Pada kesempatan tersebut, anggota Komisi I DPR juga menyampaikan doa dan harapan untuk Prabowo, yang dianggap sebagai sosok yang tepat untuk memimpin Indonesia. Dukungan penuh juga disampaikan oleh anggota Fraksi Demokrat dan Fraksi Partai Persatuan Pembangunan kepada pemerintahan Prabowo-Gibran, dengan harapan kesuksesan bagi pemerintahan ke depan.

Source link