Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Erik ten Hag tidak memandang rendah AFC Bournemouth

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag, menegaskan bahwa timnya tidak akan menganggap remeh AFC Bournemouth dalam pertemuan lanjutan Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu pukul 22.00 WIB. Meskipun Bournemouth berada di posisi ke-15 klasemen sementara dengan 16 poin, Ten Hag tetap mewaspadai mereka karena dalam tren positif dari empat laga terakhir di Liga Inggris dengan meraih tiga kemenangan dan satu kali hasil imbang.

“Menurut saya mereka juga punya performa yang sangat bagus, Bournemouth. Kita sudah melihatnya. Mereka adalah tim yang sangat bagus, dibangun dengan sangat baik, tim itu, (mereka punya) pemain-pemain yang mumpuni. Anda harus bermain sebaik mungkin dan seperti yang diharapkan,” kata Ten Hag.

Meskipun MU meraih kemenangan dalam dua pertemuan melawan Bournemouth di Liga Inggris musim lalu, Ten Hag mengaku bahwa setiap laga di Liga Inggris pada setiap musimnya, timnya harus memberikan 100 persen dan tidak boleh lengah untuk meraih kemenangan siapapun lawannya.

“Anda harus 100 persen siap sebagai tim untuk pertandingan itu, jadi itulah tugas kami, untuk mencapainya,” tegas Ten Hag.

Pada laga nanti, Setan Merah masih tanpa Christian Eriksen, Mason Mount, Casemiro, Tyrell Malacia, dan Lisandro Martinez karena masih cedera.

Source link

Exit mobile version