Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Memberikan Kaos kepada Warga Pasar Padang dan Mengucapkan Doa untuk Calon Presiden 2024

Pasar Raya Padang, Sumatera Barat (Sumbar) menjadi saksi dari antusiasme ribuan masyarakat dan pedagang saat menyambut kedatangan calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto, pada Sabtu (9/12). Salah satu contoh dari antusiasme tersebut datang dari Yanti, seorang warga Simpang Haru, yang menyatakan kebahagiannya karena bisa bertemu langsung dengan Prabowo. Bahkan, Yanti terlihat sangat senang karena menerima kaos dari calon presiden tersebut. “Senang sekali. Mudah-mudahan sukses buat Pak Prabowo, menang,” ujarnya sambil berharap agar Prabowo dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi).

Perasaan yang sama juga diungkapkan oleh Rahmat, seorang pedagang bakso di Pasar Raya Padang, yang berharap agar Prabowo, jika terpilih sebagai presiden, dapat menepati janji-janjinya. “Mudah-mudahan menang, apa yang diinginkan masyarakat tercapai. Kalau menang, harus menepati janjinya kepada rakyat,” ujar Rahmat.

Selain menyapa masyarakat dan pedagang, kunjungan Prabowo ke Sumatera Barat juga meliputi pemberian santunan kepada korban erupsi Gunung Marapi di Kabupaten Agam. Prabowo juga memberikan puluhan unit sepeda motor kepada personel TNI-Polri untuk membantu dalam penanganan bencana letusan tersebut. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version