Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Mengungkap Jokowi Memanggilnya di Luar Jam Dinas sebagai “Mas Bowo”

Sentul – Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengungkapkan bahwa Presiden Jokowi memanggilnya dengan panggilan “Mas Bowo” di luar jam kerja sebagai Menteri Pertahanan (Menhan).

Prabowo mengungkapkan hal tersebut dalam acara konsolidasi pemenangan nasional di SICC, Sentul, Jawa Barat, Minggu (10/12). Dia menyebut bahwa panggilan tersebut membuatnya merasa jiwanya senantiasa muda. Bahkan, Prabowo juga meminta para hadirin untuk memanggilnya dengan sebutan “Mas”, seperti panggilan untuk cawapresnya, yaitu “Mas Gibran” alias Gibran Rakabuming Raka.

Para relawan pun dengan antusias memanggil Prabowo dengan “Mas Bowo” saat dia mengajukan permintaan tersebut. Prabowo juga mengungkapkan bahwa merasa tidak pernah tua ketika mendekati rakyat di daerah-daerah. Antusiasme rakyat justru membuatnya merasa enerjik dan muda.

Prabowo juga membagikan cerita lucu tentang emak-emak yang tidak mau melepaskan jabatannya ketika dia berada di tengah-tengah rakyat. Meskipun disakiti karena cubitan pipinya, Prabowo mengaku merasa bahagia dan tidak merasa tua karena respons positif rakyat.

Baginya, terjun langsung ke rakyat adalah cara yang benar-benar untuk mengetahui dukungan dan harapan rakyat terhadap dirinya dan Gibran. Meski survei menunjukkan dukungan besar dari publik untuk pasangan calon nomor urut 2, Prabowo-Gibran tetap terjun langsung ke berbagai daerah untuk mendapatkan getaran rakyat dan melihat mata mereka secara langsung.

Source link

Exit mobile version