Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Prabowo Subianto Berencana Mengirim Timnas U-20 untuk Melakukan Latihan di Qatar

Prabowo Subianto akan mengirim tim nasional sepak bola Indonesia U-20 untuk berlatih di Aspire Academy, Qatar. Demikian diungkapkan oleh Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Erick Thohir saat mendampingi Prabowo meresmikan gedung Akademi Sepak Bola Modern Garudayaksa di Bekasi pada Kamis (14/12).

Erick menyatakan, “Pak Prabowo ingin membantu tim U-20 kita, di bawah pelatih Indra Sjafri untuk berlatih di Qatar.” Hal ini dilakukan karena Aspire Academy dianggap sebagai salah satu akademi terbaik di dunia. Prabowo juga menegaskan bahwa langkah ini diambil sebagai upaya untuk membawa tim U-20 menuju Piala Dunia U-20.

Prabowo menyatakan, “Ini adalah upaya kita untuk mendorong dan mendukung sepak bola kita.” Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa saat ini Indonesia sedang melakukan negosiasi dengan penyelenggara Piala Dunia U-20 yang dijadwalkan diadakan pada tahun 2025.

“Kebetulan Presiden Joko Widodo terus berusaha untuk melakukan negosiasi dengan penyelenggara Piala Dunia U-20. Kita sedang mengajukan penawaran,” jelas Prabowo.

Lebih lanjut, Prabowo juga menyatakan dukungannya terhadap kemajuan sepak bola Indonesia karena olahraga dianggapnya sebagai salah satu cara untuk memperkenalkan Indonesia kepada dunia, serta sebagai sarana untuk membangun masyarakat yang lebih kuat.

“Dengan olahraga, kita bisa menempatkan Indonesia di dunia, ini untuk memperkenalkan Indonesia,” tambah Prabowo. (SENOPATI)

Sumber: Prabowo Subianto Bakal Kirim Timnas U-20 Latihan di Qatar

Source link

Exit mobile version