Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Respon Positif Pemain dan Pelatih Terhadap Inisiatif Prabowo untuk Turnamen Sepak Bola U-17 Nusantara Open 2023

Pemain dan pelatih sepak bola U-17 menyambut baik turnamen Nusantara Open 2023 yang diadakan di Akademi Sepakbola Garudayaksa di Bekasi pada Kamis (14/12). Gelanggang ini memiliki fasilitas latihan standar internasional yang digagas dan diresmikan oleh Prabowo Subianto.

Menurut Ahmad dari PSS Sleman, turnamen ini sangat baik untuk perkembangan sepak bola Indonesia pada usia muda. Ia berharap agar Prabowo tetap menggelar event ini setiap tahunnya untuk mencetak bibit-bibit unggul dan pemain-pemain untuk Timnas Indonesia.

Jonny Muhammad dari Malut Selection juga berharap kompetisi serupa dapat digelar secara rutin, untuk memberikan kesempatan bagi para pemain dari berbagai daerah di Indonesia.

Pelatih Indra Sjafri juga mengungkapkan bahwa ajang Nusantara Open 2023 yang digelar untuk kedua kalinya ini, sangat penting untuk melihat kemampuan para pemain khususnya pemain muda. Ia menyampaikan terima kasih atas perhatian Prabowo terhadap perkembangan sepak bola Tanah Air.

Pada kesempatan ini, pelatih Shin Tae-yong juga turut berterima kasih karena melalui kompetisi ini, pemain muda memiliki kesempatan untuk mengasah kemampuannya agar mampu bersaing di ranah yang lebih tinggi.

Turnamen Nusantara Open 2023 diinisiasi oleh Prabowo Subianto selaku Ketua Dewan Pembina Akademi Sepak Bola Garudayaksa. Kompetisi ini diikuti oleh 16 tim dan akan berlangsung hingga 21 Desember mendatang. (SENOPATI)

Source link

Exit mobile version