Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Ricciardo Berharap Tahun 2024 Akan Menjadi Titik Balik Setelah Melewati Cedera

Pembalap AlphaTauri Daniel Ricciardo berharap Formula 1 musim 2024 akan menjadi titik baliknya setelah mengalami cedera patah tulang metakarpal di tangan kirinya saat terjadi kecelakaan pada sesi latihan di Grand Prix Belanda pada bulan Agustus. Cedera tersebut memaksanya menjalani operasi untuk penyembuhan dan membuatnya absen dalam lima balapan terakhir.

Ricciardo merasa bahwa cedera tersebut memberinya energi baru dan dia yakin akan mendapatkan angin segar untuk menghadapi Formula 1 tahun 2024. Ia juga mengungkapkan bagaimana cedera parah yang dialaminya memengaruhi pola pikirnya menjadi lebih positif, baik sebagai seorang atlet maupun pribadi.

Meskipun kecelakaan tersebut menimbulkan kekhawatiran bagi orang-orang di sekitarnya, Ricciardo tidak pernah merasa putus asa. Ia berharap untuk tampil lebih kompetitif pada musim 2024 dan berharap dapat memperebutkan grid pertama, meraih podium, dan kemenangan. Ricciardo juga menyatakan bahwa kesuksesan di fase kedua karier Formula 1-nya tidak hanya ditentukan oleh kemenangan, tetapi juga oleh kebahagiaannya.

Formula 1 musim 2024 sendiri akan dibuka di Bahrain pada 29 Februari hingga 2 Maret. Ricciardo bersemangat untuk mengarungi musim mendatang bersama timnya dan berharap bisa kembali meraih kemenangan. Red Bull juga mengutarakan kemungkinan Ricciardo masuk ke tim pada 2025.

Source link

Exit mobile version