Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Doncic mencetak 39 poin serta triple-double saat Mavericks mengalahkan Spurs

Bintang Dallas Mavericks, Luka Doncic, mencetak 39 poin dan mencatat triple-double saat timnya mengalahkan San Antonio Spurs dengan skor 144-119 dalam pertandingan lanjutan NBA di American Airlines Center Dallas Texas. Doncic mencatat 12 rebound dan 10 assist hanya dalam tiga kuarter pertama sebelum meninggalkan lapangan sebelum kuarter keempat dimulai.

Pencapaian ini merupakan triple-double di atas 30 poin yang ke-36 sepanjang karier Doncic. Catatan ini hanya terpaut satu triple-double dengan LeBron James sebagai pemain urutan ketiga pencetak triple-double terbanyak sepanjang sejarah NBA.

Tim Hardaway Jr turut membantu Doncic dengan 23 poin, sementara Dante Exum menyumbang 20 poin untuk Mavs, dan A.J. Lawson mencetak 17 poin.

Di pihak Spurs, Jeremy Sochan mencetak poin tertinggi dengan 23 poin, diikuti oleh Keldon Johnson dengan 16 poin, dan Zach Collins bersama Sandro Mamukelashvili sama-sama mencetak 14 poin. Spurs yang sempat tertinggal 41 poin di kuarter terakhir harus bermain tanpa Victor Wembanyama yang mengalami cedera terkilir sebelum pertandingan dimulai.

Dengan kemenangan ini, Mavericks menempati peringkat keenam klasemen NBA Wilayah Barat sementara Spurs tersungkur di dasar klasemen NBA Wilayah Barat. Mavericks selanjutnya akan bertemu Phoenix Suns, sementara Spurs akan menjamu Utah Jazz.

Artikel ini ditulis oleh Aditya Ramadhan dan disunting oleh Eka Arifa Rusqiyati.

Source link

Exit mobile version