Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

LeBron mencetak rekor poin musim ini saat Lakers mengalahkan OKC

LeBron James, legenda hidup Los Angeles Lakers, mencatat rekor poin tertingginya untuk musim NBA 2023-2024 dengan mencetak 40 poin saat timnya mengalahkan Oklahoma City Thunder dengan skor akhir 129-120 di Paycom Center Oklahoma City, Minggu WIB.

Pemain berusia 38 tahun itu mencetak 13 tembakan masuk dari 20 percobaan yang dilakukan. Lima dari tembakannya merupakan lemparan tiga angka dengan akurasi 100 persen, sementara sembilan tembakan free throw-nya juga memiliki akurasi sempurna.

Selain mencetak poin, LeBron juga menambahkan tujuh rebound, tujuh assist, dan dua blok. Salah satu blok yang dilakukannya untuk membayar kesalahan yang dibuatnya saat mengoper bola di kuarter empat.

Meskipun berusia 38 tahun, LeBron masih menjadi andalan tim sebagai pencetak top skor bagi Lakers. Selain itu, Anthony Davis juga mencatat double-double dengan 26 poin dan 11 rebound, Rui Hachimura meledak dengan 21 poin, dan D’Angelo Russell menambahkan 15 poin.

Lakers juga mencatat akurasi tembakan 52,2 persen, dengan jumlah assist tertinggi sebanyak 37, dan hanya melakukan sembilan kesalahan atau turnover.

Di pihak Oklahoma City Thunder, Shai Gilgeous-Alexander mencetak 34 poin, Jalen Williams 28 poin, dan Chet Holmgren mencetak 19 poin serta 10 rebound.

Selanjutnya, Lakers akan menjamu Boston Celtics, sementara Oklahoma City Thunder akan melawan Minnesota Timberwolves.

(Artikel ini ditulis oleh Aditya Ramadhan dan disunting oleh Eka Arifa Rusqiyati)

Source link

Exit mobile version