Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Nuggets Secure 120-114 Victory Over Warriors, Knicks Seek Revenge Against Bucks

Denver Nuggets memenangkan pertandingan melawan Golden State Warriors dengan skor 120-114. Dua pemain andalan, Jamal Murray dan Nikola Jokic, tampil gemilang dalam pertandingan tersebut. Murray mencetak 28 poin sedangkan Jokic, yang memasukkan ke-18 lemparan bebasnya, berhasil mencetak 26 poin, 14 rebound, dan delapan assist. Meskipun hanya berhasil memasukkan empat dari 12 tembakan, Jokic membantu Nuggets menjadi pemenang dalam pertarungan sengit dengan Golden State Warriors.

Di sisi lain, Golden State Warriors datang ke pertandingan ini setelah meraih lima kemenangan berturut-turut. Meskipun bintang mereka, Stephen Curry, hanya mencetak empat poin pada paruh pertama, Warriors tetap memberikan perlawanan dengan bantuan Andrew Wiggins yang mencetak 22 poin.

Di Madison Square Garden, New York Knicks berhasil membalas dendam atas Milwaukee Bucks dengan kemenangan 129-122. Jalen Brunson menjadi pahlawan bagi Knicks dengan mencetak 38 poin. Hasil ini juga menghentikan rangkaian tujuh kemenangan beruntun Bucks.

Pertandingan NBA pada Natal masih akan memainkan laga klasik antara Boston Celtics melawan Los Angeles Lakers, Miami Heat menjamu Philadelphia 76ers, dan Phoenix Suns kontra Dallas Mavericks.

Source link

Exit mobile version