Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Nadal Dipercaya Akan Berprestasi di Australia Open

Novak Djokovic dan Carlos Alcaraz yakin bahwa Rafael Nadal akan tampil dengan performa terbaiknya di Australia Open bulan depan meskipun mengalami cedera pinggul yang membuatnya absen pada musim 2023.

Djokovic menyatakan keyakinannya bahwa Nadal akan menampilkan performa terbaiknya karena keinginannya untuk memenangkan gelar dan menjadi yang terbaik. Dia juga menekankan bahwa Nadal bukanlah tipe pemain yang akan kembali hanya untuk bertanding di level menengah.

Alcaraz juga menyatakan bahwa setelah melihat video latihan Nadal, dia yakin bahwa rekan senegaranya itu kini berada dalam kondisi 100 persen dan akan kembali ke level tertingginya.

Meskipun demikian, pelatih Nadal, Carlos Moya, mengatakan bahwa meskipun Nadal telah menunjukkan kemajuan yang baik saat latihan sejak pulih dari cedera pinggul, ia masih mengkhawatirkan kondisi tubuh Nadal untuk melawan kerasnya Grand Slam.

Nadal dijadwalkan untuk kembali ke Brisbane akhir pekan ini, sebelum bermain di Australia Open pada 14-28 Januari 2024. Selama beberapa pekan terakhir, Nadal telah meningkatkan intensitas latihannya setelah mengalami masalah otot yang memaksa dirinya untuk menjalani operasi pada Januari lalu.

Artikel ini disadur dari berita Reuters dan disusun oleh Suci Nurhaliza.

Source link

Exit mobile version