Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Nadal Kembali ke Australia Tanpa Harapan Besar

Rafael Nadal kembali ke Australia setelah absen hampir selama satu tahun karena cedera. Petenis berusia 37 tahun itu mengaku merasa dalam kondisi prima tetapi tidak terlalu berharap banyak untuk memenangi turnamen dalam waktu dekat. Nadal akan kembali tampil di lapangan Brisbane International sebelum mengikuti Australian Open di Melbourne.

“Saya merasa baik-baik saja. Saya merasa jauh lebih baik hari ini dibandingkan dengan perkiraan saya satu bulan lalu, namun bagi saya, mustahil memikirkan untuk memenangi turnamen saat ini,” kata Nadal.

Ia juga menyatakan bahwa satu-satunya harapannya adalah bisa tampil di lapangan, merasa kompetitif, dan memberikan yang terbaik. Nadal telah menghabiskan waktu di akademi miliknya di Kuwait untuk mencari suhu dan kondisi yang serupa dengan yang akan ia temui di Australia. Meskipun ia mengakui bahwa tingkat latihannya terbatas, ia mengatakan bahwa itu akan menjadi “proses yang sulit pada awalnya.”

Nadal juga menyampaikan bahwa baginya, berada di sana saja sudah merupakan kemenangan, dan ia berharap memiliki kesempatan untuk menikmatinya, begitu juga dengan penonton. Meskipun ia tidak memiliki tujuan jangka panjang yang super karena ia tidak melihat dirinya bermain untuk waktu yang sangat lama, ia akan mencoba memberi diri kesempatan untuk menjadi lebih kompetitif seiring berjalannya musim.

Juara Grand Slam 22 kali itu berencana untuk tampil di lapangan Brisbane International menjelang Australian Open 2023.

Source link

Exit mobile version