Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Iota menghentikan Perez untuk mempertahankan gelar juara kelas terbang super WBA

Petinju Jepang Kazuto Ioka sukses mempertahankan gelar juara kelas terbang super versi WBA setelah menghentikan perlawanan Josber Perez dari Venezuela pada ronde ketujuh di Ota City General Gymnasium Tokyo, Minggu.
Kemenangan ini menandai kemenangan ke-22 Ioka dalam perebutan gelar juara dunia, yang merupakan pencapaian tertinggi yang pernah dilakukan oleh petinju Jepang.
Pada awal pertarungan, Perez mampu melancarkan pukulan keras dan terarah, membuat Ioka bertahan pada dua ronde pertama. Meski demikian, Ioka bertekad untuk menunjukkan bahwa dia bisa bertarung hingga akhir.
Mulai dari ronde ketiga, Ioka mulai menemukan celah untuk beberapa pukulan balik yang mematikan. Dua knockdown pada ronde kelima mengubah arah pertarungan untuk Ioka, sementara Perez berjuang untuk menangkis pukulan Ioka.
Pada ronde ketujuh, Ioka melepaskan dua pukulan ke arah tubuh sebelum mengenai hidung Perez dengan pukulan kanan yang membuat pemain Venezuela itu terjatuh.
Ioka, yang kini berusia 34 tahun, berhasil meningkatkan rekornya menjadi 31-2 sebagai petinju profesional dengan satu kali seri. Dia telah memenangkan 16 pertarungannya dengan KO. Sementara itu, Perez, yang merupakan penantang peringkat keenam WBA, melihat rekornya turun menjadi 20-4 dalam 24 pertarungan.

Source link

Exit mobile version