Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Iwan Bule Menyelami Keinginan Warga Kuningan dengan Cara yang Unik

Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Menyerap Aspirasi Masyarakat Kuningan dengan Cara Unik

jabar.jpnn.com, KUNINGAN – Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai Gerindra nomor urut 1 Dapil Jabar X Mochamad Iriawan atau Iwan Bule, terus melakukan sosialisasi dengan cara yang unik. Ia punya tim sukarelawan yang turun langsung menyerap aspirasi masyarakat di Kuningan.

Gerakan ini dilakukan untuk mendekatkan diri dengan masyarakat di dapil Jabar X dan memperkuat kekuatan tim di akar rumput. Tim Iwan Bule bahkan turun ke bawah dengan membantu pedagang kaki lima dan pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) dengan memberikan bantuan cangkul, bola, kaus, mobil layanan masyarakat, dan mobil ambulans.

Sosialisasi juga dilakukan kepada pedagang kaki lima dengan memberikan kaus, mengajak mereka untuk menjadi sukarelawan, dan menempelkan stiker di gerobak dagangan mereka. Langkah serupa juga dilakukan di Ciamis, Banjar, dan Pangandaran.

Tindakan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat. Salah satu pedagang di Kuningan mengungkapkan rasa senangnya karena tim Iwan Bule turun langsung ke bawah untuk bertemu dan berdiskusi dengan mereka.

Langkah ini dilakukan sebagai bentuk dari Iwan Bule untuk memperkukuh kekuatan tim di akar rumput sambil menyaring aspirasi masyarakat. Ia juga ingin agar masyarakat lebih mengenal dirinya dan program aspirasi yang akan diberikan ke masyarakat Kuningan, Banjar, Ciamis, dan Pangandaran. (mar5/jpnn)

Artikel ini telah tayang di JPNN.com “Melalui Tim Sukarelawan, Iwan Bule Serap Aspirasi Masyarakat Kuningan Dengan Cara Unik”, https://jabar.jpnn.com/politik/15153/melalui-tim-sukarelawan-iwan-bule-serap-aspirasi-masyarakat-kuningan-dengan-cara-unik?page=2

Source link

Exit mobile version