Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Gemaz Festival 2024: Membuka Peluang Pengembangan Atlet Esports

GEMAZ Festival 2024 menjadi platform untuk mengembangkan atlet esports dengan sentuhan sportainment. Tiga tim esports Indonesia, yakni RRQ, ONIC Esports, dan EVOS Esports, akan bersaing memperebutkan trofi di festival tersebut.

Tujuan diselenggarakannya GEMAZ Festival 2024 adalah sebagai wadah bagi anak muda. Acara ini melibatkan 30 komunitas, termasuk komunitas esports dan jejepangan, yang akan tampil di festival ini.

GEMAZ Festival 2024 akan menyelenggarakan turnamen Mobile Legend Bang:Bang di Hall 5 & 6 Indonesia Convention Exhibition, Bumi Serpong Damai, Tangerang Selatan, mulai 8 hingga 12 Januari mendatang.

Selain turnamen, festival ini juga akan menggelar pertandingan antara selebriti dan influencer, di mana RAFF SQUAD akan berhadapan dengan CLIN SQUAD. Wajah-wajah terkenal di dunia esports MLBB juga akan hadir dalam acara ini, termasuk Ranger Emas, Momochan, KB, Clara Mongstar, dan Geri Eka. GEMAZ FESTIVAL 2024 juga akan memiliki kegiatan Coswalk.

Acara ini juga menjadi kesempatan bagi pecinta Cosplay dengan adanya Coswalk. Selain turnamen esports, festival ini juga akan menyelenggarakan berbagai kegiatan lain seperti karaoke sing along, turnamen komunitas, dan local game. Festival ini akan ditutup dengan penampilan J-Rocks di ICE BSD, Tangerang Selatan, pada 12 Januari 2024.

Referensi:
– [PB ESI nilai Generasi Top Series mampu jadi wadah talenta-talenta baru](https://www.antaranews.com/berita/3904011/pb-esi-nilai-generasi-top-series-mampu-jadi-wadah-talenta-talenta-baru)
– [Raffi Ahmad dan Baim Wong akan beradu di “Mendadak Free Fire”](https://www.antaranews.com/berita/3876000/raffi-ahmad-dan-baim-wong-akan-beradu-di-mendadak-free-fire)
– [Menpora yakin game nasional jadi potensi ekonomi baru untuk Indonesia](https://www.antaranews.com/berita/3864948/menpora-yakin-game-nasional-jadi-potensi-ekonomi-baru-untuk-indonesia)

Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version