Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Penjualan Tiket untuk Musim IBL 2024 Dibuka oleh Klub

Beberapa klub bola basket Indonesia telah merilis skema penjualan tiket untuk pertandingan kandang menjelang dimulainya musim kompetisi Indonesia Basketball League (IBL) 2024 pada 13 Januari mendatang.

Klub Satria Muda Pertamina Jakarta, yang akan melangsungkan laga kandang pertamanya pada 13 Januari, telah menyiapkan skema pembelian tiket dengan inovasi tersendiri yang dapat memanjakan para fans. Satria Muda menyiapkan lima model penjualan tiket yang disiapkan.

Pertama, mereka menyiapkan Early Bird Access, yang merupakan akses eksklusif untuk membeli tiket lebih awal dari penjualan tiket secara reguler. Akses ini hanya dijual pada awal musim dan jumlahnya terbatas. Pemegang Early Bird Access dapat memiliki akses pembelian tiket lebih awal (24-18 jam) dari penjualan secara umum, harga spesial untuk Season Pass, diskon eksklusif untuk pembelian tiket kategori VIP 1, dan voucher diskon untuk pembelian merchandise Satria Muda. Akses ini dapat dibeli di situs GOERS.

Model tiket kedua adalah Season Pass, yang merupakan tiket terusan untuk 13 laga kandang dalam satu musim reguler Satria Muda. Satu akun maksimal dapat membeli satu tiket Season Pass, dan hanya tersedia untuk kategori VIP 1.

Model selanjutnya adalah Back to Back Bundle Pack, yang merupakan tiket untuk dua pertandingan dalam satu akhir pekan yang sama, dengan harga tiket yang lebih menguntungkan. Lalu ada Regular Ticket, yang dijual dengan harga normal pada periode penjualan tiket reguler.

Terakhir, ada Away Section Ticket. Ini merupakan tempat khusus yang dibuat untuk pendukung tim tamu. Pemilik tiket tersebut akan ditempatkan secara terpisah di section suporter tamu. Tiket pertandingan dapat dibeli di satriamuda.id.

Satria Muda akan memainkan laga kandang perdana pada 13 Januari 2024, melawan Borneo Hornbills di Hall Basket Senayan di kawasan Gelora Bung Karno. Selain Satria Muda, klub asal Jawa Timur Pacific Caesar Surabaya juga sudah mempersiapkan penjualan tiket dengan matang.

Mereka menggandeng tiket.com untuk penjualan tiket laga kandang IBL Tokopedia 2024. Ada tiga kategori tempat duduk yang disediakan di GOR Pacific sebagai markas dari Pacific Caesar. Pacific Caesar Surabaya akan memainkan laga pembuka musim pada 13 Januari 2024 melawan tim debutan di IBL, Rajawali Medan.

Kemudian, Pacific akan kembali menjamu Tangerang Hawks Basketball, pada 14 Januari 2024. Kedua laga ini diselenggarakan di GOR Pacific, yang terletak di kawasan Kenjeran, Surabaya. Harga tiket pertandingan kandang Pacific Caesar Surabaya ada tiga kategori sesuai dengan tempat duduk. Semua penjualan tiket dilakukan secara daring melalui tiket.com.

Pacific berharap mendapatkan dukungan seluruh warga masyarakat Surabaya dengan menyaksikan secara langsung saat mereka bermain di kandang untuk memberikan suntikan semangat sekaligus pendapatan bagi klub itu sendiri. Karena dengan sistem format laga kandang dan tandang, penjualan tiket dikelola oleh masing-masing tim dan menjadi pendapatan klub.

Source link

Exit mobile version