Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Timnas Indonesia meraih medali perunggu di Kejuaraan Asian Riffle/Pistol Championship

Tim Nasional Indonesia meraih medali perunggu pada Asian Riffle/Pistol Championship 2024 melalui nomor permainan 10 meter Air Rifle Mixed Team Junior. Dominique Rachmawati Karini dan Anang Febrian menduduki peringkat keempat pada kualifikasi nomor permainan tersebut dengan skor 621,3, sehingga berhak atas medali perunggu.
Dominique menyatakan rasa senangnya meskipun tegang karena lawan yang cukup sulit. Dia mengakui bahwa India dan China merupakan lawan tersulit dalam pertandingan tersebut. Meski begitu, dia tetap percaya diri dan pada rekan sesama timnya untuk meraih gelar juara.
India yang diwakili oleh Isha Anil Taksale dan Umamahesh Maddineni meraih medali emas setelah menang atas Ziqing Chu dan Bowen Pan dari China. Sementara itu, timnas Negeri Bombay lainnya memenangkan medali perunggu.
Setelah nomor 10m Air Rifle Mixed Team Junior, baik Dominique maupun Anang akan bermain pada nomor permainan 10m Air Rifle Women Junior dan 10m Air Rifle Men Junior. Dominique menyatakan bahwa dia terus mempersiapkan mentalnya agar lebih percaya diri, sedangkan Anang akan banyak berlatih dan beristirahat agar tubuhnya kembali bugar.

Setelah Asian Rifle/Pistol Championship 2024, keduanya akan mengikuti World Cup Rifle/Pistol Championship 2024 di Jerman.

Source link

Exit mobile version