Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pelatih Mengakui Bahwa Peluang Petembak Indonesia Untuk Mencapai Olimpiade Sangat Sulit

Pelatih tim nasional menembak spesialis senapan (rifle) Ebrahim Inanlaou mengakui bahwa peluang petembak Indonesia lainnya untuk menembus Olimpiade 2024 cukup berat. Indonesia sebelumnya telah meloloskan Fathur Gustafian ke Olimpiade 2024, setelah ia berhasil finis di peringkat empat pada final Asian Rifle/Pistol Championship 2024 di nomor 10 meter Air Rifle Putra senior, Rabu (10/1) silam.

Ebrahim menyatakan bahwa peluang tersebut sangat sulit karena ada beberapa petembak di Asia yang sudah memiliki persiapan yang bagus untuk mengisi kuota Olimpiade. Ia juga merasa bersyukur karena Fathur telah memastikan lolos ke Olimpiade 2024, namun ia belum berani menargetkan siapa lagi anak asuhnya yang akan lolos ke pesta olahraga akbar tersebut.

Menurut Ebrahim, tantangan yang dihadapi adalah pentingnya para atlet menembak Indonesia mendapat kesempatan untuk berlatih dan bertanding di luar negeri, serta kesabaran untuk dapat mengeluarkan potensi terbaik para atlet. Dia juga mengatakan bahwa PB PERBAKIN akan memberikan lebih banyak dukungan untuk mencapai prestasi bagus di Olimpiade.

Ebrahim menekankan bahwa pentingnya pemusatan latihan untuk persiapan menuju Olimpiade, dan ia berharap dapat pergi ke Olimpiade dengan persiapan yang matang.

Source link

Exit mobile version