Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Atlet Kazakhstan meraih juara dalam Kejuaraan Senapan/Pistol Asia di Jakarta

Atlet menembak Kazakhstan, Nikita Chiryukin, memenangkan nomor 25m Rapid Fire Pistol Men di Asian Rifle/Pistol Championship 2024 Jakarta. Dia berhasil mengungguli lima pesaingnya dalam final di Lapangan Tembak Senayan, Jakarta, Sabtu. Nikita meraih skor total 32, mengungguli atlet India, Vijayveer Sidhu, yang berada di peringkat kedua dengan total skor 28, dan Jong-Ho Song yang berada di peringkat ketiga dengan skor total 23.

Kemenangan ini merupakan pencapaian penting bagi Nikita, terutama setelah dia berhasil mengamankan tiket Olimpiade 2024 Paris dengan skor 584-26x pada kualifikasi di hari yang sama. Nikita mengungkapkan keinginannya untuk terus bekerja keras agar bisa meraih medali emas Olimpiade.

Di nomor ini, tidak ada wakil Indonesia yang tampil dalam final, namun beberapa atlet Indonesia berhasil menyelesaikan kualifikasi dengan baik, seperti Totok Tri Martanto, Anang Yulianto, Deka Diko Anugrah, Dewa Putu Yadi Suteja, dan Aris Febrianto.

Indonesia telah berhasil mengamankan satu tiket menuju Olimpiade 2024, yaitu melalui Fathur Gustafian pada nomor 10 meter Air Rifle Men. Ini merupakan pencapaian yang membanggakan untuk Indonesia dalam ajang olahraga internasional tersebut.

Sejauh ini, Nikita Chiryukin telah menunjukkan performa yang luar biasa, dan semua harapan diletakkan padanya untuk meraih kesuksesan di Olimpiade Paris 2024.

Source link

Exit mobile version