Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Aldila Sutjiadi Memulai Perjuangan di Australia Open Hari Selasa

Aldila Sutjiadi, petenis putri Indonesia, akan memulai perjuangannya di Australia Open 2024 pada Selasa (16/1). Dia akan bermain ganda putri bersama petenis Jepang Miyu Kato melawan duet Anna Kalinskaya/Ekaterina Alexandrova di lapangan tujuh pada pukul 11.30 WIB.

Pada tahun 2023, Aldila dan Kato berhasil mencapai babak 16 besar sebelum kalah dari pasangan Coco Gauff/Jessica Pegula. Petenis 28 tahun itu akan berusaha mempertajam pencapaiannya di ajang Grand Slam pertama musim ini.

Selain Aldila, petenis Indonesia Muhammad Rifqi Fitriadi juga akan bertanding pada hari yang sama, dalam pertandingan 32 besar ITF India melawan Luca Castelnuovo pada jam yang sama.

Di cabang bulu tangkis, sejumlah atlet Indonesia mulai dari Gregoria Mariska Tunjung, Dejan Ferdiansyah, dan Gloria Emanuelle Widjaja akan berusaha untuk lolos ke putaran 16 besar India Open.

Dari kancah sepak bola global, Piala Asia akan memainkan pertandingan fase grup, di mana Thailand akan menghadapi Kyrgyztan, dan Malaysia akan melawan Yordania. Piala Afrika juga akan menampilkan pertandingan dari Grup C dan Grup D.

Ada pula jadwal pertandingan liga Italia dan NBA pada hari yang sama.

Demikianlah jadwal olahraga untuk hari Selasa 16 Januari 2024.

Source link

Exit mobile version