Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Gregoria meraih kemenangan mudah dan menyelesaikan pertandingan awal India Open 2024

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, sukses menang dengan mudah atas wakil Taiwan Sung Shuo Yun pada babak 32 besar India Open 2024. Gregoria berhasil mengalahkan Sung dengan skor dua gim langsung, 21-10, 21-15, dalam pertandingan yang berlangsung di K.D.Jadhav Indoor Hall, Indira Gandhi Sports Complex, New Delhi, pada hari Selasa.

Gregoria tampil dominan di gim pertama dengan meraih interval dengan skor 11-2. Unggulan ketujuh tersebut terus mengontrol permainan tanpa memberikan kesempatan bagi Sung untuk mengembangkan strateginya. Gim pertama pun ditutup dengan skor telak 21-10 untuk kemenangan Gregoria.

Meskipun wakil Indonesia tetap menguasai permainan di gim kedua, Sung berhasil mendapatkan beberapa poin mudah dari kesalahan-kesalahan yang dilakukan Gregoria. Gregoria mengakui bahwa dia melakukan banyak kesalahan sendiri di gim kedua dan berencana untuk memperbaikinya di pertandingan selanjutnya.

Setelah kemenangan ini, Gregoria akan bertemu dengan Yeo Jia Min dari Singapura di babak 16 besar. Gregoria menyatakan bahwa dia akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Yeo di babak kedua India Open 2024.

Pada hari pertama India Open, empat wakil Indonesia lainnya juga bertanding. Selain Gregoria, ganda putra Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan bertemu dengan Man Wei Chong/Kai Wun Tee (Malaysia), dan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin akan berhadapan dengan Rasmus Kjaer/Frederik Sogaard (Denmark). Di sektor ganda campuran, Dejan Ferdiansyah/Gloria Emanuelle Widjaja akan melawan Feng Yan Zhe/Huang Dong Ping (China) di babak pertama turnamen BWF Super 750.

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Teguh Handoko
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version