Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Bagas/Fikri ready to rise at Indonesia Masters

Ganda putra Indonesia, Bagas Maulana dan Muhammad Shohibul Fikri, memiliki tekad untuk bangkit dan tampil maksimal di turnamen BWF Super 500 Indonesia Masters 2024 setelah mereka tersingkir di babak awal India Open 2024. Pasangan ini berharap dapat menampilkan performa terbaik di depan ribuan fans di Istora pada turnamen mendatang.

Bagas dan Fikri mengalami kekalahan dari pasangan Denmark Kim Astrup dan Anders Skaarup Rasmussen di babak 32 besar India Open 2024 setelah pertarungan sengit dalam rubber game dengan skor 18-21, 21-17, 14-21.

Menanggapi kekalahan ini, Bagas dan Fikri merasa kecewa dengan performa mereka dalam dua turnamen awal tahun ini. Mereka berharap dapat memperbaiki performa mereka di Indonesia Masters dan menunjukkan permainan yang lebih baik.

Meskipun demikian, Indonesia masih memiliki lima wakil yang lolos ke babak 16 besar India Open, termasuk Gregoria Mariska Tunjung, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati, Jonatan Christie, dan Anthony Sinisuka Ginting. Semua wakil Indonesia tersebut akan berusaha memberikan performa terbaik di turnamen yang akan datang.

Source link

Exit mobile version