Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Kandang baru Clippers akan menjadi tempat NBA All-Star 2026 diselenggarakan

Intuit Dome, kandang baru Los Angeles Clippers yang dijadwalkan dibuka pada bulan Agustus mendatang, telah diumumkan sebagai tuan rumah NBA All-Star 2026. Pengumuman tersebut dilakukan oleh Komisioner NBA Adam Silver dalam sebuah konferensi pers di arena tersebut, bersama pemilik Clippers Steve Ballmer dan walikota Los Angeles Karen Bass.

Pertandingan All-Star akan kembali ke California Selatan untuk pertama kalinya sejak 2018, ketika ajang tersebut diadakan di Staples Center yang saat ini digunakan oleh Los Angeles Lakers dan Clippers. Ballmer sebelumnya telah mengungkapkan keinginan untuk timnya pindah ke arena baru, dan Intuit Dome yang terletak di daerah pinggiran Inglewood, dekat dengan Forum Arena bekas kandang Lakers, akan menjadi rumah baru bagi Clippers.

Ballmer menyatakan, “Kami membangun Intuit Dome sebagai rumah dan etalase bagi para pemain bola basket terbaik di dunia, dan kami merasa terhormat bahwa di bawah atap kami akan diselenggarakan pertandingan NBA All-Star.”

Sementara itu, Silver menyatakan bahwa arena baru tersebut menawarkan pengalaman unik dan inovatif dalam menonton pertandingan bola basket, dan akan menjadi tempat yang luar biasa untuk menyelenggarakan NBA All-Star pada 2026.

Dengan pengumuman ini, NBA telah menetapkan tiga lokasi untuk ajang All-Star di masa mendatang. Indiana Pacers akan menjadi tuan rumah edisi tahun ini pada 18 Februari di Indianapolis, dan edisi 2025 akan berlangsung di Chase Center, markas Golden State Warriors.

Source link

Exit mobile version