Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Pendukung Iwan Bule Membagikan Sembako untuk Memenangkan Prabowo-Gibran dalam Satu Putaran

Pangandaran – Calon anggota DPR RI dari Dapil Jabar X nomor urut 1 dari Partai Gerindra, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, ternyata memiliki banyak pendukung. Mereka secara sukarela bergerak untuk mendulang suara bagi Iwan Bule dan memenangkan pasangan Prabowo-Gibran di Pemilu 2024.

Salah satu kelompok pendukung Iwan Bule, tanpa perintah langsung, bergerak sendiri dan berkorban untuk mendukung kemenangan Prabowo Subianto menuju kursi Presiden 2024-2029 serta Iwan Bule untuk mendapatkan kursi DPR RI.

Salah satu tindakan yang dilakukan adalah membagikan ratusan paket sembako untuk warga di kawasan Mangunjaya. Salah seorang penggemar Iwan Bule, Toto S, rela mengeluarkan uang dan bergerak untuk membantu warga serta meminta bantuan agar mereka memberikan suaranya kepada Prabowo Subianto dan Iwan Bule.

“Tentu, kami sangat mencintai Pak Iwan. Karena itu, kami rela berkorban demi Pak Iwan dan memberikan bantuan sembako untuk warga ini,” katanya.

Toto menegaskan bahwa dia sangat mendukung Iwan untuk menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra yang mewakili Dapil Jabar X.

“Saya, sebagai perwakilan pencinta Pak Iwan, mendukung beliau untuk menjadi anggota DPR RI. Kami memberikan dukungan untuk menjadikan Iwan sebagai anggota DPR RI Dapil Jabar X,” tandasnya.

Pembagian ratusan paket sembako tersebut membuat warga sangat antusias. Mereka bersama-sama meneriakkan bahwa Prabowo-Gibran harus menang dalam satu putaran. Sementara itu, mereka juga berharap Iwan Bule terpilih sebagai anggota DPR RI yang mewakili mereka dari Dapil Jabar X.

Sumber: https://prabowosubianto.com/pencinta-iwan-bule-sukarela-bagikan-sembako-untuk-kemenangan-prabowo-gibran-satu-putaran-2/

Source link

Exit mobile version