Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Alcaraz memperjuangkan tempat di babak ketiga Australian Open dengan tekun

Petenis peringkat dua dunia Carlos Alcaraz menemukan kembali semangatnya untuk bertarung di babak ketiga Australian Open setelah kehilangan satu set dalam pertandingan melawan petenis Italia Lorenzo Sonego. Alcaraz berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 6-4, 6-7(3/7), 6-3, 7-6(7/3) di Rod Laver Arena.

Petenis Spanyol berusia 20 tahun tersebut akan bertemu dengan petenis kualifikasi India Sunmit Nagal atau petenis wildcard asal China Shang Juncheng di babak selanjutnya. Alcaraz merasa senang dengan penampilannya dan berencana untuk meningkatkan upayanya menuju gelar perdananya di Melbourne.

Di tahun 2023, Alcaraz tampil luar biasa dengan meraih enam trofi tingkat tur. Dia juga secara terus-menerus bersaing untuk merebut posisi nomor satu dengan juara Australian Open sebanyak 10 kali, Novak Djokovic, dan memiliki peluang untuk merebut kembali peringkat teratas di Melbourne.

Meskipun Alcaraz perlu waktu untuk menemukan ritme permainannya saat melawan Sonego, dia berhasil menunjukkan performa yang bagus dalam pertandingan tersebut. Pertandingan tersebut berjalan ketat, tetapi Alcaraz berhasil memenangkan set-set yang diperlukan untuk meraih kemenangan.

Pewarta: Arindra Meodia
Editor: Hernawan Wahyudono
Copyright © ANTARA 2024

Source link

Exit mobile version