Berita terkini, update prabowo subianto yang humanis, berani dan tegas

Swiatek melawan rintangan dan meraih babak ketiga Australian Open

Iga Swiatek, petenis nomor satu dunia, berhasil bangkit dari keterpurukan untuk mengalahkan petenis nonunggulan Danielle Collins di babak kedua Australian Open. Swiatek memperpanjang catatan kemenangannya menjadi 18 pertandingan setelah berhasil unggul satu set sebelum terpuruk dan tertinggal 1-4 pada set penentuan. Pertandingan tersebut berlangsung lebih dari tiga jam sebelum Swiatek berhasil memenangi lima gim berturut-turut untuk akhirnya menang 6-4, 3-6, 6-4.

Swiatek menyatakan rasa bangganya atas kemenangan tersebut dan mengakui bahwa pertandingan tersebut tidak mudah. Collins sebelumnya pernah mengalahkan Swiatek di semifinal 2022 di Melbourne, tetapi Swiatek telah memenangi tiga pertemuan terakhir mereka.

Pada pertandingan tersebut, petenis Amerika Collins berhasil melakukan break pada gim keempat namun kemudian Swiatek kembali menyamakan kedudukan. Mereka terpaksa keluar lapangan karena hujan saat skor terkunci pada 3-3 dan 15-15, namun kembali setelah permukaan dikeringkan dan atap ditutup.

Swiatek akan melanjutkan perjuangannya di babak ketiga melawan petenis Ceko nonunggulan Linda Noskova.

Demikianlah ulasan mengenai kemenangan petenis Iga Swiatek dalam babak kedua Australian Open.

Source link

Exit mobile version